Buku Pedoman Studi
PENGUMUMAN
Jumat, 27 Desember 2019 | Anonim | 1107 kali

Buku Pedoman Studi

PENGANTAR

Puji syukur penulis haturkan ke hadapan Ida Sang Hyang Widi Wasa Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat Asung Kerta Wara Nughraha-Nya penulis dapat menyelesaikan serta menyusun Buku Pedoman Studi,  agar dapat dipergunakan sebagai pedoman dalam pelaksanaan proses belajar mengajar, di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Panji Sakti.

Adapun maksud dan tujuan dari penulisan Buku pedoman  ini  adalah untuk agar mahasiswa, civitas akademik, FISIP UNIPAS memiliki keseragaman dalam melaksanakan pola pembinaan dan evaluasi terhadap proses belajar mengajar pada Program Studi Ilmu Administrasi Negara. Dalam rangka mempermudah mudah proses pengajaran, dan sebagai panduan pengajaran bagi mahasiswa, yang bisa disempurnakan melalui proses penelusuran bahan-bahan pengajaran bagi mahasiswa melalui bahan bacaan lain maupun bahan dalam bentuk elektronik, yang bisa dibrowsing oleh mahasiswa dari sumber yang jelas.

Pada kesempatan ini, tidak lupa penyusun mengahaturkan penghargaan dan ucapan terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah memberi masukan dalam penyusunan buku pedoman studi ini.

Akhirnya dengan segala bantuan dari semua pihak di atas mendapat anugerah keselamatan dari Ida Sang Hyang Widi Wasa Tuhan Yang Maha Esa,  harapan penyusun agar pedoman  ini dapat memberikan manfaat bagi civitas akademik FISIP UNIPAS.

 

                                                                                    Singaraja,    Januari  2018




 Berita Terkait
Nama
Website
Komentar